Berita

Tingkatkan Kinerja Tahun Ini, Buat Cerita Baru dan Terus Semangat!

PANGKALPINANG - Kepala DP3ACSKB Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Dra. Susanti, M.AP mengharapkan aparatur sipil dapat meningkatkan kinerja di tahun ini. Jadikan dan isi tahun baru ini dengan semangat baru.

"Kita bersyukur masih bisa bertemu kembali di tahun ini, tentunya harus terus meningkatkan semangat," pesan Kepala DP3ACSKB Babel saat menyampaikan amanat apel pagi, Senin (11/1/2021).

Tahun ini hendaknya dapat terus berupaya melakukan sesuatu yang baik. Banyak peristiwa telah dilalui di tahun lalu, dan harus sudah siap menghadapi tantangan di tahun ini.

Memasuki tahun 2021, semua orang bisa membuat cerita baru pada diri masing-masing. Teruslah melakukan perubahan ke arah lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

"Hal buruk dan perbuatan tidak menyenangkan yang pernah dilakukan bisa diperbaiki di tahun ini. Waktu begitu singkat, manfaatkan waktu tersebut," sarannya.

Kepala DP3ACSKB mengajak agar tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ-182 menjadi perenungan bersama. Ini sudah menjadi kehendak Allah SWT, dan ini tentunya ada hikmahnya.

"Setiap kebersamaan ada hikmahnya, untuk itu kita harus bisa mengambil hikmah dalam menjalani kehidupan," jelasnya.(*)

Sumber: 
DP3ACSKB Babel
Penulis: 
DP3ACSKB Babel
Bidang Informasi: 
DP3ACSKB

Berita Berdasarkan Kategori