Berita

Pembinaan Forum Puspa menjadi Perhatian Serius

PANGKALPINANG - Forum Puspa menjadi sangat strategis dan penting dalam membantu pemerintah memberikan sosialiasi, advokasi, penyuluhan, pendampingan, pembinaan dan koordinasi ke masyarakat terutama perempuan dan anak.

Demikian dikatakan Dra. Susanti M.AP Kepala DP3ACSKB Provinsi Kepulauan Bangka Belitung saat Kegiatan Pembinaan Forum Puspa, di Kabupaten Bangka, Rabu (18/11/2020).

Lebih jauh, Kepala DP3ACSKB Babel menekankan bagaimana pentingnya peran lembaga masyarakat, khususnya Forum Puspa dalam membantu pemerintah mengatasi permasalahan-permasalahan perempuan dan anak di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Sebelumnya, kegiatan pembinaan ini diawali dengan Pemilihan Ketua Forum Puspa Kabupaten Bangka Periode 2020-2022 dengan Ketua terpilih Eva Lestari.
 
Hadir pada kesempatan ini, Kepala Dinas DP2PAKB Kabupaten Bangka Nurita, Sos dan Ketua Forum Puspa Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Dr. M.Adha Al Kodri, S.Sos.

Kepala DP3ACSKB Babel mengharapkan agar pengurus Forum Puspa yang baru benar-benar dapat menjadi wadah untuk dapat berbuat dan bermanfaat bagi masyarakat. Tak kalah penting untuk selalu menjaga kekompakan dan soliditas tim.

"Kita berharap organisasi ini semakin kuat dan bermanfaat bagi masyarakat," tegasnya.

Usai kegiatan dilakukan sesi tanya jawab dan foto bersama dengan seluruh pengurus Forum Puspa baru dan lama dengan tagline foto bersama: Stop Kekerasan pada Perempuan & Anak; Stop Pekerja Anak; Stop Perkawinan Anak.

Sumber: 
DP3ACSKB Babel
Penulis: 
DP3ACSKB Babel
Bidang Informasi: 
DP3ACSKB