Berita

Laporan Akhir Bulan Penting, Ini Sebagai Bahan Kontrol

PANGKALPINANG - Saat ini sudah memasuki minggu terakhir bulan Februari. Adapun tugas yang mesti dikerjakan diminggu terakhir yaitu menyiapkan laporan. Kendati kegiatan tak seperti biasanya, namun tetap ada laporan.

Demikian disampaikan Dra. Susanti, M.AP Kepala DP3ACSKB Provinsi Kepulauan Bangka Belitung saat apel pagi, Senin (22/2/2021). Laporan tersebut sebagai bahan kontrol hasil kerja selama sebulan.

Selanjutnya disarankan agar ASN di lingkungan DP3ACSKB Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk bisa menjadi kondisi kesehatan. Sehingga tetap bisa bertahan di kondisi seperti sekarang ini.

ASN hendaknya bisa survive dalam kondisi apapun. Kendati di tengah pandemi covid-19, tetap bisa bertahan dan selalu kuat serta semangat. Semua ini membutuhkan imun yang kuat.

"Kuat bukan hanya secara fisik, namun juga dari segi batin. Ini dipengaruhi terhadap cara berpikir," jelasnya.

Selain itu, diharapkan sesama ASN terus bisa saling menguatkan dengan memberikan semangat. Jika sudah berikhtiar namun masih terjadi masalah yang tidak diinginkan, maka itu sudah kodrat-Nya.

"Namun kita harus yakin Allah SWT tidak memberikan hal buruk kepada kita. Teruslah berpikiran positif, sehingga bisa membawa kesenangan," jelasnya.

Sumber: 
DP3ACSKB Babel
Penulis: 
DP3ACSKB Babel
Bidang Informasi: 
DP3ACSKB