KPP-PA JAJAKI PENGEMBANGAN PROGRAM INDUSTRI RUMAHAN DI BABEL

KPP-PA JAJAKI PENGEMBANGAN PROGRAM INDUSTRI RUMAHAN DI BABEL

Terkait dengan pelaksanaan pengembangan industri rumahan di Provinsi Kepulauan Bangka belitung, Dinas PP3ASCKB kedatangan Asdep Kesetaraan gender Bidang Ekonomi; Ir. Eko Novi. Kedatangan beliau ke Bangka Belitung selain membahas pengembangan IR di Kabupaten lain di wilayah Provinsi Bangka Belitung, beliau juga melakukan monev terhadap IR di Kabupaten Bangka Tengah yang merupakan piloting KPP-PA sejak tahun 2016 yang lalu.

Keberhasilan IR di Bangka tengah ini menarik perhatian Beliau sehingga menungkinkan untuk pengembangan di kabupaten lain. Oleh karenanya DP3ACSKB mengundang 5 Kabupaten/Kota yang ada di wilayah Pulau Bangka yang terdiri dari unsur Bappeda dan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak untuk membahas pengembangan program tersebut. Rapat Pertemuan pengembangan IR di Bangka Belitung dilakasanakan pada tanggal  23 Oktober 2017    bertempat di ruang rapat gubenur Kepulauan Bangka Belitung.

Pada kesempatan yang sama Ir. Eko Novi juga melakukan kunjungan ke P2TP2A Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk melihat kelayakan P2TP2A. //Mar

Sumber: 
-
Penulis: 
Martina
Fotografer: 
Martina
Editor: 
Yanuarson