Berita

DP3ACSKB BENTUK KEPENGURUSAN DWP 2019

Pangkalpinang--  "kita sebagai istri ASN harus bisa memotivasi suami agar bisa bekerja dengan baik, dan sebagai istri kita juga harus perbanyak rasa syukur dengan tidak menuntut banyak kepada suami terutama menuntut dalam hal materi" demikian diungkapkan oleh Kepala  DP3ACSKB Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada Rapat Dharma Wanita Persatuan (DWP) DP3ACSKB Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Jumat (15/2/2019) di ruang rapat Kantor DP3ACSKB .

Rapat ini diikuti oleh istri-istri ASN DP3ACSKB Babel dan juga para ASN DP3ACSKB Babel. Rapat ini diselenggarakan untuk membahas pembentukan pengurus DWP DP3ACSKB Babel dan sekaligus mengadakan arisan bulanan DWP DP3ACSKB Babel. bertindak sebagai Ketua DWP DP3ACSKB Babel Marlia Sahring dan Wakil Ketua Rodiah Amarullah, sekretaris Rita Faiz, Wakil Sekretaris Hilda Hatta, bendahara Elis Hari, wakil bendahara Serli Husni.

Di dalam struktur organisasi terdapat tiga bidang yaitu Bidang Pendidikan yang di ketuai oleh Leni Hayat, Bidang Ekonomi  diketuai Yuliani Yuliardi, dan bidang Sosial Budaya diketuai Nila Yannuarson. Selain untuk bersilaturahmi, organisasi DWP DP3ACSKB Babel ini juga membuka arisan bulanan dan kedepannya direncanakan rutin akan diadakan pertemuan bulanan. Susanti berharap istri-istri ASN dapat memberikan manfaat melalui wadah DWP DP3ACSKB ini, dengan memiliki program kerja yang jelas. 

DWP DP3ACSKB Babel ini juga sangat penting untuk meningkatkan kompetensi diri para istri ASN. "sebagai istri ASN kita harus dapat memahami tugas dan tanggung jawab suami dikantor, selalu memberikan support dan jangan takut suaminya selingkuh karena saya disini paling anti dengan hal tersebut" tambah Susanti.

Pertemuan DWP kali ini juga turut diramaikan dengan beberapa games salah satunya memasukkan pensil kedalam botol, games ini diadakan untuk mempererat rasa kekeluargaan antara istri ASN dan ASN di lingkungan DP3ACSKB Babel.

Sumber: 
DP3ACSKB
Penulis: 
Lisia ayu
Fotografer: 
Aisyah Putri, Harri Sasmita
Editor: 
Lisia ayu
Bidang Informasi: 
DP3ACSKB